Politik

Jelang Pilpres, TPDI: Stop Saling Hujat

Dok: Koordinator Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI) Petrus Salestinus mendukung langkah penuh pihak Kepolisian dalam menangani kasus hoaks Ratna Sarumpaet.

JAKARTA – Koordinator Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI) Petrus Salestinus mendukung langkah penuh pihak Kepolisian dalam menangani kasus hoaks Ratna Sarumpaet.

“Kami mendukung penuh pihak Kepolisian RI dalam menangani kasus hoaks Ratna Sarumpaet, Polri harus fokus bekerja profesional tanpa ada intervensi dari pihak manapun,” tegas Petrus dalam konferensi pers di Rumah Makan Sulawesi Kemang Jaksel, Selasa (16/10/2018).

Lebih lanjut, Petrus mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan yang kondusif menjelang tahun Politik ini dengan cara menolak berita bohong dan ujaran kebencian demi terciptanya kedamaian di Indonesia.

“Mari kita semua pihak berkontestasi politik dengan cerdas tanpa menggunakan isu-isu negatif, hoaks, ujaran kebencian, dan kampanye hitam,” jelas Petrus lagi.

Dia menambahkan bahwa kontestasi politik adalah ajang pesta demokrasi dimana saling adu pemikiran/ gagasan/ visi misi ke depan dalam membangun bangsa Indonesia, bukan saling menyalahkan/ menghujat antar calon satu ke lainnya antar partai satu dengan partai lainnya.

“Stop saling hujat, fitnah sesama anak bangsa. Ayo cerdas mainkan adu gagasan,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top